BPBD Kabupaten Sidoarjo Gelar Beragam Lomba Menarik untuk Meramaikan HUT RI ke-78

Menjelang HUT Ke-78 Republik Indonesia, seluruh lapisan masyarakat indonesia mulai meramaikan dengan menadakan berbagai kegiatan-kegiiatan yang menarik. Termasuk yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo.

Beragam lomba yang disiapkan oleh panitia, ditujukan untuk memeriahkan peringatan HUT RI, termasuk meningkatkan silaturahmi antar seluruh pegawai dan ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita di lingkup BPBD Kabupaten Sidoarjo. Lomba yang diadakan antara lain yaitu Lari Kelereng, Makan Kerupuk, Memasukkan Paku dalam Botol, Futsal, Bulutangkis dan Tenis Meja. Agar perlombaan semakin meriah, pihak panitia juga menyiapkan beragam hadiah yang dananya bersumber dari sumbangan beberapa bidang di BPBD Sidoarjo. 

“Walaupun nilai tidak begitu besar, tetapi ini menjadi pengahrgaan bagi teman-teman (pegawai) BPBD,” ucap Kalaksa BPBD SIdoarjo. Ir. Dwidjo Prawito M.MT selaku Kalaksa BPBD SIdoarjo berharap, momentum HUT RI ini terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan setiap elemen bangsa.