Tim Posko BPBD Sidoarjo melakukan evakuasi pohon tumbang di Jl. Cokrohadiwinoto, Desa Klurak, Kecamatan Candi

Tim Posko BPBD Sidoarjo malam hari ini, Kamis(07/12), telah berhasil melakukan evakuasi pohon trembesi tumbang di Jl. Cokrohadiwinoto, Desa Klurak, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo setelah mendapatkan laporan dari warga.

Kronologi kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.30 WIB yang menyebabkan 1 Pohon Trembesi patah dan menutupi sebagian jalan di perempatan Jl. Cokrohadiwinoto, Desa Klurak, Kecamatan Candi dikarenakan tertabrak oleh Truk Kontainer saat melintas di lokasi. Setelah mendapatkan laporan tersebut, kemudian tim posko BPBD meluncur ke lokasi kejadian.

Upaya Yang Dilakukan yaitu BPBD Sidoarjo melakukan assasement di lokasi kejadian. BPBD Sidoarjo melakukan koordinasi dengan TRC BPBD Sidoarjo, Polsek Candi, Pramuka, URC Forest, dan warga Setempat untuk melakukan assesment di area terdampak. Setelah itu di lakukan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang. Kondisi Mutakhir pada Hari Kamis, 07 Desember 2023 Pukul 22.00 WIB Pohon tumbang telah berhasil di potong dan dibersihkan. Aktifitas lalu lintas sudah berjalan normal.
(07/12/2023)