2 Orang Terseret Arus di Sungai Brantas Desa Singogalih Kecamatan Tarik

BPBD Sidoarjo - Pada hari selasa sore ini (24/10), mendapatkan informasi adanya laka air di daerah Sungai Brantas Desa Singogalih Kecamatan tarik yaitu 2 Orang Terseret Arus di sungai tersebut. Setelah mengkonformasi informasi tersebut BPBD Sidoarjo segera merespon dengan menerjunkan petugas Penyelamat (Rescue) Pemadam Kebakaran Pos Unit Krian dan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sidoarjo ke lokasi kejadian.

Menurut dari kesaksian pelapor maupun warga disekitar lokasi kejadian, Kronologi dari kejadian ini dimulai Pukul 16.00 WIB dimana korban berenang bersama teman-temanya yang berjumlah 5 orang. Kemudian korban atas nama Ardi terpeleset di tkp dan kesulitan untuk menyelamatkan diri sendiri akhirnya terseret arus, teman lainnya berusaha menolong korban yang terpelset yaitu korban kedua atas nama Akbar namun akhirnya ikut terbawa arus juga dengan korban pertama.

Pencarian dilakukan oleh Petugas dari BPBD Sidoarjo yang dibantu oleh Tim SAR, Perangkat Desa Singogalih, Polsek Kecamatan Tarik, dan Warga disekitar lokasi. Korban pertama telah ditemukan pukul 18.50 WIB dan korban kedua telah ditemukan pada pukul 21.20 WIB dengan lokasi di sepanjang aliran sungai tempat korban berenang.